Rabu, 23 Agustus 2017

Ini Rahasia Dan Tips Sukses Dalam Berkarir

Diposting pada Rabu, 23 Agustus 2017
Tips sukses dalam berkarir ini mungkin sangat penting untuk dijadikan contoh, cara sukses berkarir ini biasanya menjadi salah satu harapan semua orang. Ya, siapa yang tidak ingin sukses? tetapi sayang nya tidak semua orang mampu sukses, hal ini mampu jadi karena pengaruh rizqi, ketentuanTuhan dan juga kondisi yang lainnya.


Agar anda mampu jadi sukses, maka sudah pasti ada aturan yang harus dijalankan selama meniti karir, nah kalau anda merasa penasaran maka berikut ada 6 tips sukses dalam berkarir yang selama ini tidak anda ketahui.

Ini Cara Sukses Dalam Menjalankan Karir Anda


1.    Terapkan Disiplin
Salah satu tips sukses dalam berkarir yaitu dengan membiasakan untuk hidup disiplin, apabila anda bersikap disiplin maka atasan pun akan menilai anda sangat indah dalam bekerja karena sangat on time, oleh alasannya yaitu itu berguru untuk mendisiplinkan diri.

2.    Tepati Janji Dengan Rekan Kerja
Apabila sudah berjanji dengan rekan kerja anda maka sebaiknya harus ditepati, kalau anda berkata esok hari maka berusahalah untuk menepatinya. Karena kalau hingga anda tidak sempurna komitmen maka mampu saja tidak akan ada orang lagi yang percaya pada anda. Oleh karena itu, jangan sia siakan kepercayaan orang lain.

3.    Jangan Mengulur Waktu
Jika anda ingin sukses dalam dunia karir, maka sebaiknya jangan mengulur waktu atau dengan kata lain jangan bermalas malasan. Apabila anda malas untuk bekerja maka bagaimana mungkin anda mampu sukses? oleh alasannya yaitu itu jangan sering menunda waktu.

4.    Selesaikan Tugas Kantor
Jika peran kantor masih mampu dikerjakan di kantor anda maka selesaikan dulu, tetapi kalau peran nya menumpuk maka anda mampu meminta izin pada atasan untuk membawanya pulang kerumah. Di rumah biasanya kita lebih memiliki banyak waktu, terutama pada siang atau malam harinya.
Biasanya atasan akan mengizinkan, kalau dia melihat ada berbagai peran yang harus anda selesaikan, oleh karena itu anda harus meminta izin terlebih dahulu.

5.    Jangan Lupa Sedekah
Apabila gaji yang anda terima ini cukup banyak, maka jangan lah lupa untuk beramal atau menyumbangkan sebagian kecil gaji anda. 2,5% dari gaji anda wajib untuk disedekahkan sebagai tanda syukur kepada Allah yang telah menawarkan rizqi.

6.    Tetap Berdoa
Tips sukses dalam berkarir yang terakhir yaitu dengan tetap berdoa untuk menerima rizqi yang lebih, kalau rizqi ini ditambah oleh Yang Maha Kuasa maka anda patut mengucap syukur dan menyumbangkan sedikit uang kemasjid atau orang yang membutuhkan.

Nah demikianlah beberapa tips sukses dalam berkarir ini, agar mampu membantu anda dalam menambah pengetahuan seputar bagaimana cara untuk tetap sukses dalam menjalankan pekerjaan.