Kamis, 03 Agustus 2017

Macam-Macam Bisnis yang Tidak Terpengaruh oleh Musim

Diposting pada Kamis, 03 Agustus 2017
Tidak selamanya urusan ekonomi yang mengikuti demam isu dapat bertahan menghadapi persaingan urusan ekonomi yang sangat sengit menyerupai sekarang ini. Bisa dibilang yang namanya urusan ekonomi musiman itu hanya untuk jangka pendek saja. Namun, tidak menutup kemungkinan loh untuk mampu berkembang. Sebenarnya masih ada banyak urusan ekonomi yang tidak terpengaruh oleh musim, sehingga dapat memperlihatkan keuntungan untuk jangka pendek dan juga untuk jangka panjang.


Sebenarnya untuk anda yang memang ingin fulltime menjadi seorang pebisnis, sebaiknya pilihlah urusan ekonomi yang tidak terpengaruh oleh musim, baik itu demam isu hujan, demam isu salju, demam isu panas, demam isu duren, ataupun demam isu galau….hehe. Nah..berikut ini akan saya sampaikan beberapa macam urusan ekonomi yang anti demam isu atau tidak terpengaruh oleh musim, mau tahu apa saja? Simak ulasannya di bawah ini :

Macam-Macam Bisnis yang Tidak Terpengaruh oleh Musim

1. Bisnis Otomotif
Yupss….bisnis yang satu ini memang tidak kenal demam isu apapun, baik itu demam isu hujan ataupun demam isu panas. Hal ini dikarenakan urusan ekonomi otomotif selalu berafiliasi dengan banyak sekali macam kendaraan yang kita miliki menyerupai mobil, motor, truk, hingga bus. Ada banyak hal yang termasuk ke dalam urusan ekonomi otomotif menyerupai bengkel, penjualan sparepart kendaraan, hingga tambal ban. Modal yang diperlukan untuk memulai urusan ekonomi otomotif juga sangat relatif, tergantung dari jenis bisnisnya.

2. Bisnis Online
Menjalankan urusan ekonomi dari depan monitor laptop ataupun komputer tentunya tidak perlu takut kepanasan apalagi kehujanan. Selain itu, urusan ekonomi online mampu dilakukan dimana saja, baik itu di rumah, mall, café, bahkan di pantai. Namun, urusan ekonomi online tidak jauh berbeda dengan urusan ekonomi lainnya yang membutuhkan fokus, kerja keras dan konsisten supaya urusan ekonomi online yang anda jalani mampu memperlihatkan hasil yang maksimal. Ada banyak sekali jenis urusan ekonomi online menyerupai PPC, affiliate, PPD, CPA, dan lainnya.

3. Bisnis Kuliner
Yupss…memang bukan diam-diam lagi kalau urusan ekonomi masakan merupakan urusan ekonomi yang tidak kenal musim. Selama insan masih membutuhkan makan, maka urusan ekonomi masakan tidak akan pernah mati. Tidak sedikit milyader yang tercipta dari urusan ekonomi kuliner. Beberapa urusan ekonomi masakan yang memiliki potensi yang cukup besar yakni ayam bakar, bubur ayam, nasi uduk, belibis goreng, dan sea food. Namun, pilihlah jenis urusan ekonomi masakan yang memang sesuai dengan hobi dan juga passion anda.

4. Bisnis Properti
Nilai suatu property akan selalu naik setiap tahunnya. Selain itu, menjalankan urusan ekonomi property tidak akan dipengaruhi oleh demam isu apapun. Hal yang paling penting dalam menjalankan urusan ekonomi ini yakni mengetahui seluk beluk nilai jual beli tanah dan bangunan, serta skill bernegosiasi yang baik. Beberapa urusan ekonomi property yang mampu dijalankan dengan modal yang cukup besar yakni dengan jual beli rumah, ruko, atau mampu juga membuat kontrakan.

Macam-macam urusan ekonomi yang tidak terpengaruh oleh musim yang telah disebutkan diatas mampu dijalankan oleh siapapun dan kapanpun. Namun, pilihlah urusan ekonomi yang sesuai dengan passion anda sehingga anda mampu terus semangat dalam menjalani bisnis.